PORTOFOLIO$type=grid$count=4$tbg=rainbow$sn=0$rm=0$m=0$show=p/gallery.html

GALLERY$type=grid$count=19$cate=1$sn=0$rm=0$meta=0$icon=1$show=p/gallery.html

$type=slider$count=6$s=0$rm=0 $show=p/portfolio.html

PORTOFOLIO$type=three$count=99$cm=hide$h=300$0$show=p/portfolio.html

Soksok'annya Saya Waktu SMP 2007

K adang kalau kita bayangin kayaknya bener ga si ya itu foto saya waktu smp, kog gitu banget, kecil, kurus item pekat haha☺ Yapp' ini a...

Kadang kalau kita bayangin kayaknya bener ga si ya itu foto saya waktu smp, kog gitu banget, kecil, kurus item pekat haha☺ Yapp' ini adalah sedikit album yang masih saya simpan di drive saya tidak ada album lain karena entah dulu kan hp tu mahal trus yang punya hp ada cameranya langka Jo, jadi ga kaya sekarang sewaktu-waktu kita bisa cekrek-cekrek uploaddd, tapi begitulah dahulu waktu saya masih di SMP, oh iya Jo btw dulu saya masuk di SMP N 3 Kesesi beberapa temen saya waktu itu lulus dari SD sempat nda percaya juga si, karena kebanyakan mereka pilih SMP 1 Kesesi yang merupakan SMP favorit di tempat kami di tambah saya punya prestasi yang lumayan baik waktu di SD jadi hal ini jadi bikin heran teman saya ko tidak pilih SMP yang sekalian bagus.

Sebenernya kalau dibilang mau masuk SMP 1 Kesesi pun saya kira mampu dengan sejumlah prestasi saya ditambah ada bude yang kebetulan ngajar jadi bagi saya mudah banget sih sebenarnya namun, waktu saya lulus dari sekolah dasar saya berada dalam kebimbangan wkwk,  soalnya kata Ibu saya "kamu sekolah di SMP 3 Kesesi saja yang dekat jadi kalau ada apa-apa mudah", sedangkan bude say to me "pokoknya kamu harus masuk ke SMP 1 Kesesi bude ga mau kamu kumpul sama anak-anak nakal".

@ariefagungg smp 3 kesesi
Begitulah yang saya alami bingung karena di hadapkan kepada dua pilihan yang akhirnya saya memutuskan nurutin kemauan Ibu saya untuk masuk sekolah yang deket dengan daerah saya, habis itu setelah saya mutisin ke SMP 3 Kesesi papah saya nyuruh kesekolah ke Pondok Pesantren aja biar sekalian belajar ngaji, namun opsi ini tidak disetujui mamah karena alasan badan saya kecil trus nanti kalau masukin podok gimana jadinya' apa ga malah kasian. Akhirnya saya mantap untuk tetap lanjut ke SMP 3 Kesesi meskipun dengan banyak cerita katanya disana banyak anak nakalnya, suka tawuran dan lain-lain tapi saya manut nurutin apa yang Ibu saya mau, paginya saya berangkat pakai sepeda menuju sekolah untuk melakukan pendaftaran, jarak dari sekolah ke rumah saya kalau pakai sepeda cuma 5 sampai 10 menit aja soalnya lumayan deket, habis daftar di kasih bukti pendaftaran yang didalamnya ada suruh ikut tes masuk pada hari dan tanggal yang di tentukan, kemudian saya ikutin tesnya dan alhamdulillah di papan pengumunan tertera nama saya di barisan 5 besar berdasarkan nilai tes seleksi masuk.

Akhirnya kegiatan belajar mengajar mulai berjalan dan saya mulai menyesuaikan dengan keadaan disitu, seiring waktu berlalu ternyata saya menemukan satu titik kesimpulan dimana ternyata "mau jadi orang baik atau buruk, mau temennya nakal atau tidak, mau ikut-ukutan bolos atau nggak itu semua tergantung pribadi kita masing-masing"

@ariefagungg ruang kelas smp 3 kesesiDalam satu sekolah saya banyak sekali anak yang notabene negatif namun saya berusaha untuk tidak mengikuti yang mereka lakukan, justru karena banyaknya orang yang negatif makin bikin gampang kita untuk ambil kesempatan jadi orang berprestasi karena kan yang lain nakal-nakal semua hehe☺ jadi sekarang saya dapet hikmahnya dan bertrimakasih kepada mamah saya karena kasih pilihan yang cocok buat anaknya hehe.
Oh iya ini disamping suasana pas lagi ikutan ekstrakulikuler musik dengan alat seadanya, rata-rata satu kelas banyak yang ikut tapi yang anak nakal-nakalnya ga ada mau ikut hanya sebagian cowo yang tidak nakal dan sisanya perempuan btw waktu saya SMP adalah orang yang giat dan aktif banget lho Jo, semua kegiatan di sekolah saya ikut kecuali eskul2 cewe yang macam kaya tata boga dan tata rias.

Selain yang itu saya ikut semua, yang paling banyak ikutnya adalah kegiatan pramuka dahulu saya paling aktif kalau masalah pramuka, masih inget waktu itu hujan deras petir kenceng sampai guru pembimbing pun belum datang tapi dengan jiwa pramuka yang tulus saya datang menorobos derasnya hujan wkwk.. sampai-sampai di marahin orang tua karena hujan-hujanan.
DSCF4103

Btw ini foto pas lagi belajar ngband di ruang musik milik sekolah, kebetulan itu perangkat musik yang di pakai masih baru Jo karena waktu saya masuk eskul musik ini baru bener-bener di bikin sama sekolah makanya perlengkapannya di lengkapi, Wehh,..itu orang yang depan seok banget ya Jo☺ ya ampun begitulah wujudnya saya waktu smp, oh iya saya kenalin yang di belakang saya itu namnya Rizal Setiawan, sebelahnya yang keliatan gitar bassnya lebih kecil dariapada yang megang namanya Danang, di piano namanya Ahmad dan paling belakang drummernya namanya Widi.

Btw dari sinilah awal kami belajar musik so i would like to say thanks to Pak Heri yang ngajarin kami bermain musik, Pak Toni dan Om Harjo pembimbing kami yang paling memotivasi dalam pramuka dan semua guru dan karyawan Smp N 3 Kesesi yang telah mendidik saya.
@ariefagungg smp 3 kesesi tahun 2007

SMP N 3 Kesesi Th. 2007
Album Saya Waktu Sekolah Tahun 2007 #smpn3_kesesi
Tidak lupa kepada semua temen-temen saya selama 3tahun kita bersama banyak banget kenangan yang indah yang lucu yang menyeramkan karena sekolah kita deket kuburan kan ya hee☺ pokonya buat semuanya dah, semoga sedikit coretan di blog pribadi saya bisa mengingatkan kenangan bersama kalian dulu. See you☺

COMMENTS

Name

Banyumas,1,Batang,1,Gallery,16,Inspiration,3,Kudus,1,Malaysia,1,My-Trip,9,Photography,1,Portfolio,28,Purbalingga,1,Purwokerto,1,Semarang,1,Sharing,11,Singapura,1,Yogyakarta,3,
ltr
item
@ariefagungg - Official Site: Soksok'annya Saya Waktu SMP 2007
Soksok'annya Saya Waktu SMP 2007
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYL0SPCn23E9eyjAFoLQYjngm5h8YKty27FsrYB0P4m0vQtbrvY-o8ccRUGUERHwYto-DTU3jil5TwWk8VE4k3jyxYKtmj4l23rYtMfbQVSnrz1p3NqMo5dBzUccuod7j7xB2vO31Ykto/s320/%2540ariefgungg+smp+3+kesesi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYL0SPCn23E9eyjAFoLQYjngm5h8YKty27FsrYB0P4m0vQtbrvY-o8ccRUGUERHwYto-DTU3jil5TwWk8VE4k3jyxYKtmj4l23rYtMfbQVSnrz1p3NqMo5dBzUccuod7j7xB2vO31Ykto/s72-c/%2540ariefgungg+smp+3+kesesi.jpg
@ariefagungg - Official Site
https://itsariefagung.blogspot.com/2017/07/soksokannya-saya-waktu-smp.html
https://itsariefagung.blogspot.com/
https://itsariefagung.blogspot.com/
https://itsariefagung.blogspot.com/2017/07/soksokannya-saya-waktu-smp.html
true
2999543010219054640
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content