PORTOFOLIO$type=grid$count=4$tbg=rainbow$sn=0$rm=0$m=0$show=p/gallery.html

GALLERY$type=grid$count=19$cate=1$sn=0$rm=0$meta=0$icon=1$show=p/gallery.html

$type=slider$count=6$s=0$rm=0 $show=p/portfolio.html

PORTOFOLIO$type=three$count=99$cm=hide$h=300$0$show=p/portfolio.html

Cara Apply Passport agar tidak Ditipu Makelar

S ebelum melakukan perjalanan keluar negeri passport merupakan dokumen penting yang wajib kita persiapkan terlebih dahulu karena istilahnya...

Sebelum melakukan perjalanan keluar negeri passport merupakan dokumen penting yang wajib kita persiapkan terlebih dahulu karena istilahnya bisa dibilang passport merupakan KTP kita selama di negara asing yang bener-bener harus di bawa dan dijaga, mengapa demikian'? ya' tanpa passport keberangkatan kita bisa ditolak oleh imigrasi dan juga negara tujuan akan menolak permohonan wisata kita kesana, jadi menurut saya 1 - 2 bulan sebelum akan melakukan perjalanan keluar negeri harus urus passport di kantor imigrasi, btw untuk dapetin passport ini mudah ko JOo nda perlu calo atau orang dalam buat bikin  dokumen yang satu ini, kebetulan dulu ane pernah kena makelar karena tidak tau sama sekali cara bikin passport dan nda tanya ke simbah Gg.

passport ariefagungg
Pada waktu itu, pertama kalinya saya mau melakukan Perjalanan ke Malaysia-Singapura saya berangkat beserta temen-temen sekelas saya, menurut estimasi saya setengah dari temen saya belum punya passport, nahh kebetulan temen dari kelas sebelah nawarin untuk bikinin dokumen tersebut,' ya kita ma percaya aja waktu itu,' karena background dia juga katanya dulu udah pernah study keluar negeri mungkin kita rasa akan lebih mudah jika saya dan temen-temen  minta bantuan ke dia.

Jeng jeng,... ternyata realita tidak sesuai yang kita harapkan saya sangat kecewa dengan beberapa temen saya yang lain dan yang bikin saya sebel itu makelar temen sendiri lho, harusnya dia yang handle semua urusan saya ke kantor imigrasi tapi ujungnya saya sendiri yang urus dan anehnya waktu pembayaran jelas-jelas tertera biaya pembuatan passport Rp 365.000 nahh si dia minta ke saya Rp. 500.000 dan saya tidak seorang diri namun beserta lebih dari 10 temen saya juga demikian, hmm

Tapi biarlah nasi sudah menjadi bubur JOo semua yang berlalu saya yakin akan ada hikmahnya, semoga yang sedikit ini bisa menjadi gambaran buat temen-temen semua yang mau buat passport di kantor imigrasi, tidak usah andalin calo urus sendiri saja itu mudah ko, kalau bingung nanti bisa tanya ke petugas yang ada disana

Persyaratan membuat Passport

  1. Akte kelahiran asli beserta fotocopy ( jika tidak memilikinya sertakan buku nikah dan ijazah sd/smp/sma asli beserta fotocopy )
  2. KK ( Kartu Keluarga ) asli beserta fotocopy
  3. KTP ( Kartu Tanda Penduduk ) asli beserta fotocopy.
  4. Formulir permohonan paspor ( diambil langsung di kantor imigrasi )
  5. Buku nikah orang tua. ( jika kamu memiliki anak yang ikut )
  6. Paspor orang tua. ( jika kamu memiliki anak yang ikut )
  7. Materai

Prosedur Pembuatan Passport

Bawa semua dokumen tersebut untuk diserahkan kepada bagian informasi nanti anda akan dibimbing step by step selanjutnya, yang pasti tinggal antri nunggu giliran untuk wawancara bentar ditanya "Mau bikin pasport untuk apa ? Jalan-Jalan" dan jadi dah. Persyaratan dan pembuatan passport lebih lengkap bisa dilihat pada website resmi kantor imigrasi di www.imigrasi.go.id

COMMENTS

Name

Banyumas,1,Batang,1,Gallery,16,Inspiration,3,Kudus,1,Malaysia,1,My-Trip,9,Photography,1,Portfolio,28,Purbalingga,1,Purwokerto,1,Semarang,1,Sharing,11,Singapura,1,Yogyakarta,3,
ltr
item
@ariefagungg - Official Site: Cara Apply Passport agar tidak Ditipu Makelar
Cara Apply Passport agar tidak Ditipu Makelar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXKc0SGH0q7LcD7U0usfGslOh9Kncf7VCcPkS-AVq8xwu3nKEtcgL3JX-bH2upf3jEh9whzuqLTBefQ_GV7fy8Alu2vsi0HlaWe1HPulsyKkRihex6B-S93xg-XemwOoWRfxGqgmtmBRg/s200/%2540ariefagungg+passport.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXKc0SGH0q7LcD7U0usfGslOh9Kncf7VCcPkS-AVq8xwu3nKEtcgL3JX-bH2upf3jEh9whzuqLTBefQ_GV7fy8Alu2vsi0HlaWe1HPulsyKkRihex6B-S93xg-XemwOoWRfxGqgmtmBRg/s72-c/%2540ariefagungg+passport.jpg
@ariefagungg - Official Site
https://itsariefagung.blogspot.com/2017/07/cara-apply-passport-agar-tidak-ditipu.html
https://itsariefagung.blogspot.com/
https://itsariefagung.blogspot.com/
https://itsariefagung.blogspot.com/2017/07/cara-apply-passport-agar-tidak-ditipu.html
true
2999543010219054640
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content